Select Menu

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

Racing

Videos

» » BM (broadcast messenger) ; Jenis" Ciuman Ala Jawa Barat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

BM (broadcast messenger) ; Jenis" Ciuman Ala Jawa Barat - Hai, semuanya apa kabar? baik... saya juga baik koq... terima kasih atas perhatian kalian semua...haha... :D  saya mau share broadcast bbm yang kmrn saya dapat dr temen saya yg  ngeshare di grup, mengenai "Jenis-jenis ciuman ala Jawa Barat. :-* " Semoga dapat menghibur anda dan mencerahkan hari" anda sekalian.  Muachh... :-* :-* :-*  =))

Ciawi = Ciuman manusiawi
Cibulan = Ciuman butuh lanjutan
Cipanas = Ciuman paling ganas
Cisadane = Ciuman sayang dari ane
Citarik = Ciuman tarik menarik
Cihampelas = Ciuman sampe perut mulas
Cibubur = Ciuman buru-buru
Cisalak = Ciuman saya galak
Ciamis = Ciuman anak manis
Cibitung = Ciuman bikin untung
Cikupa = Ciuman kurang pas
Cicadas = Ciuman kena dada atas
Ciparay = Ciuman sampai pakaian teruray
Cimahi = Ciuman di dahi
Cibinong = Ciuman sampe bibir monyong
Cibiru = Ciuman bini baru
Cikaso = Ciuman kagak sopan
Cicendo = Ciuman cewek indo
Cikajang = Ciuman perjaka bujang
Cibeunying = Ciuman berbunyi nyaring
Cirebon = Ciuman remang" dikebon
Cilacap = Maaf, Anda sudah memasuki wilayah propinsi Jawa Tengah! =))

Jadi, yang manakah jenis ciuman Jawa Barat anda? Kalau ada di like atau share yah... :p

About Kumpulan Cara, Tips dan Trik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply