Select Menu

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

Racing

Videos

» » Tips Website ; Apakah Lintas.me Kembaran LintasBerita. com?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Bagi para blogger yang suka kirim berita di Lintas Berita dot com pasti akan kaget, termasuk saya sendiri mengira isi blog saya diduplikat (dicuri?) oleh sebuah situs sosial agregator Lintas.me, karena saya memang tidak pernah mengenal Lintas.me sebelumnya.

Saya sempat menurunkan sebuah postingan berjudul Blog Top Blogger Post Diduplikat atau Dicuri?, karena saya memang merasa tidak pernah berhubungan dengan situs Lintas.me, tapi hampir sebagian postingan saya di blog ini nongol disana, because I love Lintas Berita very much! Lintas Berita termasuk pernah membesarkan blog ku ini, thousand of thanks to Lintas Berita.

Karena penasaran, setelah selesai posting artikel Blog Top Blogger Post Diduplikat atau Dicuri?, saya coba masuk ke Lintas.me dan menggali lebih dalam untuk mengetahui apa sih Lintas.me, lalu saya coba membaca About Lintas.Me yang ada disitus tersebut dan isinya saya captured dibawah ini:


Kepada pengelola Lintas Berita saya hanya ingin bertanya apakah Lintas Berita terjadi perpecahan sehingaa muncul saudara kembarannya Lintas.me? Sebab disitu ditulis bahwa Lintas.me sebelumnya adalah LintasBerita.com.

About Kumpulan Cara, Tips dan Trik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply