Select Menu

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

Racing

Videos

» » » Liga Inggris ; Fergie Tidak Ingin MU Lekas Berpuas Diri
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Liga Inggris ; Fergie Tidak Ingin MU Lekas Berpuas Diri - Sir Alex Ferguson menegaskan bahwa dirinya tidak akan membiarkan para pemain Manchester United untuk berpuas diri dengan apa yang telah mereka capai sejauh ini.

Kemenangan 1-0 United atas Reading serta kekalahan Manchester City dari Everton seolah semakin menegaskan bahwa mereka lah calon juara Premier League musim ini. Pasalnya tim berjuluk The Red Devils tersebut kini telah unggul 15 poin dari rival sekota mereka.

Meski begitu, Ferguson menolak pandangan semacam itu. Pelatih 71 tahun ini pun tidak ingin para pemain United memiliki pandangan semacam itu.

"Mereka bisa mengatakan apa yang mereka suak. Anda meraup poin serta medali bukan untuk menjadi berpuas diri dan hal itu tidak akan pernah terjadi," tegas Fergie pada MUTV.

Menilik pernyataan Ferguson tersebut, pelatih asal Skotlandia ini nampaknya ingin mengulang kembali atau bahkan memecahkan rekor yang pernah mereka ukir pada tahun 2000 silam. Kala itu, MU sukses memenangi Premier League dengan keunggulan 18 poin atas Arsenal.

About Kumpulan Cara, Tips dan Trik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply