Select Menu

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

Racing

Videos

» » » Liga Inggris ; Preview - Chelsea vs West Ham, Lanjutkan Tren Positif
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Liga Inggris ; Preview - Chelsea vs West Ham, Lanjutkan Tren Positif - Chelsea berniat untuk melanjutkan tren positif mereka di ajang Premier League saat menjamu West Ham usai memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Europa.

Chelsea nampak lebih percaya diri kala menatap matchday 30 Premier League. Pelatih Rafael Benitez berencana untuk mengganti susunan starting XI Chelsea pada laga Minggu malam nanti. Akan tetapi, khusus bagi John Terry masih akan tetap menempati posnya pada laga kontra The Hammers nanti.

Frank Lampard dan Victor Moses kemungkinan besar akan menjadi starter pada laga nanti. Fernando Torres yang berhasil mencetak gol penentu saat melawan Steaua sepertinya juga masih akan menjadi pilihan utama bagi pelatih asal Spanyol tersebut. Sedangkan Demba Ba akan bisa memulai aksinya dari bangku cadangan.

West Ham sendiri juga berniat mencatatkan hasil positif pada laga nanti. Pasalnya, tim asuhan Sam Allardyce ini baru saja mendapatkan hasil positif saat bersua Stoke City pada pertandingan sebelumnya.

Menghadapi laga berat nanti, sang pelatih tetap akan menurunkan Andy Carroll sebagai ujung tombak penyerangan timnya. Penyerang sal Inggris tersebut kemungkinan akan dibantu oleh Ricardo Vaz Te dari sisi sayap yang kembali mendapatkan kepercayaan dari The Big Sam.

Pada laga nanti, West Ham sendiri dipastikan tidak akan diperkuat oleh Joe Cole, George McCartney dan Kevin Nolan yang masih berkutat dengan cedera hamstring, lutut dan engkel.

Perkiraan starting XI kedua tim:
Chelsea: Cech, Azpilicueta, Luiz, Terry, Cole, Ramires, Lampard, Moses, Mata, Oscar, Torres.

West Ham: Jaaskelainen, Demel, Collins, Reid, O"Brien, Jarvis, Collison, O"Neil, Diame, Vaz Te, Carroll.

About Kumpulan Cara, Tips dan Trik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply