Select Menu

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

Racing

Videos

» » Tips Website ; Dimana Membuat Blog Gratis?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Blogger Indonesia sudah mulai menjamur, dan blogger Indonesia termasuk salah satu blogger terbesar di dunia maya. Tidak sedikit blogger Indonesia sangat dikenal oleh dunia luar (luar negeri). Dengan penduduknya yang sangat besar dan dukungan biaya koneksi internet yang murah tidak bisa dipungkiri Indonesia akan menjadi salah satu pencipta blogger terbesar di dunia. Bahkan pengguna penyedia blog gratis sperti Wordpress pun, blogger Indonesia merupakan pengguna terbesar di layanan blog gratis Wordpress.

Berikut beberapa layanan blog gratis yang bisa anda gunakan untuk membuati blog anda:
  1. Blogger
  2. Blogsome
  3. Multiply
  4. Xanga
  5. Blogdrive
  6. Blog
  7. Wordpress
Masing-masing layanan blog gratis diatas mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Di Indonesia yang paling terkenal adalah menggunakan Blogger dan Wordpress.

Sekedar saran, jika anda bermaksud meletakan iklan komersial (adsense) saya sarankan gunakan Blogger. Jika anda menggunakan layanan gratis Wordpress, maka anda tidak bisa meletakkan iklan promosi di blog anda, kecuali anda menggunaka system Wordpress dan hosting sendiri atau anda bayar hosting langsung di hosting Wordpress.

About Kumpulan Cara, Tips dan Trik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply